Inti dari Hydrogen generator ini adalah memisahkan atom hydrogen dan air dg cara elektrolisis, yaitu dg bantuan setrum tegangan listrik. Kemudian, secara berikutnya marilah kita sebut "hh-o generator". Persisnya secara simpel sesuai dg gambar berikut :
Kelebihan :
1. Menghasilkan ledakan yg lebih besar dg memposisikan saluran masuk karburator menjadi hydrogen rich.
2. Bensin bisa disetel se-irit mungkin, bahkan sudah ada yg bisa menghidupkan mesin 50cc murni dg hh-o saja.
3. Bisa di pakai di mesin mana saja, bahkan dieselpun juga bisa.
4. Karakter mesin jadi beda, menurut pengalaman saya rpm bawah oke, rpm menengah mesin agak nggandol/ berat , tapi di rpm atas bagus sekali, bahkan bisa nambah minimal 20 kmh.
5. Mesin lbh smooth, tdak seliar memakai water injection.
Kelemahan :
1. Blm diketahui efek pemakaian jangka panjang
4 comments:
bagus nih artikelnya,... oh ya untuk tambahan atau mungkin untuk ide boleh main ke blog ku, di http://danibilabibah.blogspot.com
Rekan, dengan semakin dalam pengalaman di pembuatan hidrogen booster, boster kami telah dimuat tabloid otomotif dan majalah motor:
Info Produk hydrogen booster/ boster hidrogen/ hho generator aDHydro di majalah MOTOR Hydrogen Booster terbukti meningkatkan performa mesin, dengan cara menambah pasokan zat hydrogen ke dalam ruang bakar. Maka salah satu diantaranya yang diklaim berhasil adalah produk lansiran ADHYDRO ini. Ini adalah produk kedua yang telah mengalami penyempurnaan dan mengusung kelebihan non boiling point, dan mampu menghasilkan lebih banyak hidrogen buat mesin.Alat ini hanya menggunakan media air murni (air "AQUA"), yang dimasukkan ke dalam tabung yang tersedia. Lalu air tersebut akan mengalami pengaliran aliran listrik pada elemen yang tersedia di dalamnya, yang otomatis akan menghasilkan gas hidrogen. Pemasangannya pun cukup mudah, karena seudah berbentuk paket. Hanya tinggal sambungkan ke intake manifold.Oh ya, selain keuntungan peningkatan performa yang signifikan, ternyata pemakaian hidrogen booster ADHYDRO ini, diklaim mampu mengefisienkan pemakaian bahan bakar yang berimbas pada lungsuran gas buang yang lebih bersahabat. Bahkan asap knalpot pun tercium seperti uap rebusan air. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak penjualnya!
http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-static-mobil-di-majalah-motor.html
http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-hho-variable-motor-di-tabloid.html
www.pengiritbbm.blogspot.com
denger2 bisa merusak ozon tapi aq nggak tahu pasti..
ok juga bos idenya
saya acungkan jempol buat situ ...mudah nudah bisa terrealisasikan dengan segera...supaya bermanfaat untuk orang banyak...
Post a Comment