Thursday, October 30, 2008

Simpel Hydrogen Oxygen generator

Selain sbg pendingin mesin, air juga bisa dijadikan bahan bakar. Sifat Hydrogen pada rumus kimia air h2o yg mudah terbakar konon bisa menghasilkan 100 kali lipat 'bang !' drpd ledakan bensin premium. Mobil berbahan bakar hydrogen sudah mulai banyak di riset oleh saintis2 barat sono.
Inti dari Hydrogen generator ini adalah memisahkan atom hydrogen dan air dg cara elektrolisis, yaitu dg bantuan setrum tegangan listrik. Kemudian, secara berikutnya marilah kita sebut "hh-o generator". Persisnya secara simpel sesuai dg gambar berikut :

Adapun campuran air dan sodium bikarbonat dapat diganti , mungkin yg lbh tahu ahli kimia ya ? Sodium bikarbonat sendiri ada di soda kue, seplastik kecil harganya 800 rupiah, cukup untuk 6 bulan.
Kelebihan :
1. Menghasilkan ledakan yg lebih besar dg memposisikan saluran masuk karburator menjadi hydrogen rich.
2. Bensin bisa disetel se-irit mungkin, bahkan sudah ada yg bisa menghidupkan mesin 50cc murni dg hh-o saja.
3. Bisa di pakai di mesin mana saja, bahkan dieselpun juga bisa.
4. Karakter mesin jadi beda, menurut pengalaman saya rpm bawah oke, rpm menengah mesin agak nggandol/ berat , tapi di rpm atas bagus sekali, bahkan bisa nambah minimal 20 kmh.
5. Mesin lbh smooth, tdak seliar memakai water injection.

Kelemahan :

1. Blm diketahui efek pemakaian jangka panjang

4 comments:

danibilabibah said...

bagus nih artikelnya,... oh ya untuk tambahan atau mungkin untuk ide boleh main ke blog ku, di http://danibilabibah.blogspot.com

aDvanced Zeal Technology said...

Rekan, dengan semakin dalam pengalaman di pembuatan hidrogen booster, boster kami telah dimuat tabloid otomotif dan majalah motor:

Info Produk hydrogen booster/ boster hidrogen/ hho generator aDHydro di majalah MOTOR Hydrogen Booster terbukti meningkatkan performa mesin, dengan cara menambah pasokan zat hydrogen ke dalam ruang bakar. Maka salah satu diantaranya yang diklaim berhasil adalah produk lansiran ADHYDRO ini. Ini adalah produk kedua yang telah mengalami penyempurnaan dan mengusung kelebihan non boiling point, dan mampu menghasilkan lebih banyak hidrogen buat mesin.Alat ini hanya menggunakan media air murni (air "AQUA"), yang dimasukkan ke dalam tabung yang tersedia. Lalu air tersebut akan mengalami pengaliran aliran listrik pada elemen yang tersedia di dalamnya, yang otomatis akan menghasilkan gas hidrogen. Pemasangannya pun cukup mudah, karena seudah berbentuk paket. Hanya tinggal sambungkan ke intake manifold.Oh ya, selain keuntungan peningkatan performa yang signifikan, ternyata pemakaian hidrogen booster ADHYDRO ini, diklaim mampu mengefisienkan pemakaian bahan bakar yang berimbas pada lungsuran gas buang yang lebih bersahabat. Bahkan asap knalpot pun tercium seperti uap rebusan air. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kontak penjualnya!
http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-static-mobil-di-majalah-motor.html
http://pengiritbbm.blogspot.com/2008/12/adhydro-hho-variable-motor-di-tabloid.html
www.pengiritbbm.blogspot.com

Anonymous said...

denger2 bisa merusak ozon tapi aq nggak tahu pasti..

mentariilham ku said...

ok juga bos idenya
saya acungkan jempol buat situ ...mudah nudah bisa terrealisasikan dengan segera...supaya bermanfaat untuk orang banyak...